SPONSOR

Mengungkap Rahasia Milyarder Dari Bisnis Toko Online

MOST VIEWED WEEKLY

Page View

Bogorupdates.com website reputation Estimated worth website

You Are Here: Home» Bogor Directory , Kuliner » Kuliner Bogor

Kuliner Bogor
Kalau Anda jalan-jalan ke suatu tempat baik itu di dalam kota maupun di luar kota, tentu hal yang paling dipikirkan adalah urusan perut, nyambungnya ke makan, dan tentunya yang paling dicari adalah Kuliner khas tempat tersebut, tidak terkecuali Kuliner Bogor yang memang sejak dulu sudah terkenal luas.

Orang Bogor sendiri memang terkenal hobi dengan makan :) (yang hobi makan juga banyak kok hehehe...), nah tentunya inilah yang dijadikan suatu ikon bagi Bogor untuk dijadikan daya tarik khusus agar berkunjung ke Bogor.

Pada artikel sebelumnya, kami sempat menurunkan tulisan tentang Wisata Kuliner Bogor dan Peta Kuliner Bogor, jadi artikel kali ini hanyalah pelengkap dari artikel sebelumnya tentang Kuliner Bogor.

Namun, pada artikel Kuliner Bogor kali ini, kami memperkenalkan akun twitter yang khusus dipergunakan untuk menginformasikan tempat kuliner dibogor, kuliner khas bogor, maupun kuliner lainnya yang berada di Bogor dan sekitarnya.



Nah akun twitter @InfoKulinerBGR ini kami dedikasikan sebagai satu-satunya akun di Bogor yang menginformasikan Kuliner Bogor dengan lengkap, sehingga mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi para pecinta Kuliner Bogor baik dari luar Bogor maupun warga Bogor, dan yang terpenting adalah agar Kuliner Bogor tetap menjadi legenda di Bogor, Indonesia maupun dunia. Amiin.

Team Redaksi Bogor Updates

Artikel ini disponsori oleh @SosisBakarBGR

STOKIST NANO SPRAY
Peninggi Badan di Bogor
Pusat Informasi Kesehatan dan Kecantikan Indonesia
OPEN TRIP
JASA PROMOSI Pelangsing Badan Herbal Alami Penggemuk Badan Herbal Alami Peninggi Badan Herbal Alami