SPONSOR

Mengungkap Rahasia Milyarder Dari Bisnis Toko Online

MOST VIEWED WEEKLY

Page View

Bogorupdates.com website reputation Estimated worth website

You Are Here: Home» Bogor Updates » Plat B Dilarang Masuk Bogor?


Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto membantah wacana larangan mobil asal Jakarta dengan pelat nomor B untuk memasuki Kota Bogor. Menurut dia, ada kesalahpahaman yang terjadi dalam menafsirkan larangan tersebut.
Plat B Dilarang Masuk Bogor?

Melalui cuitannya tanggal 16 September 2014 pukul 22.42 di akun Twitter @BimaAryaS, ia mengatakan, "Bukan Plat B dilarang masuk Bogor, tapi ke depan, transportasi publik dibenahi agar nyaman bagi tamu Kota."

Selain itu, ia pun menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi pada akun-akun yang menanyakan perihal larangan masuk tersebut. Seperti kepada akun @shbt_indonesia yang menyebut bahwa mulai 2015 mobil Jakarta dilarang masuk ke Kota Bogor dan Bandung. Bima Arya langsung menanggapi dengan cuitan "Itu Salah Kutip". Juga terhadap akun @zubayrii yang menanyakan kebenaran peraturan pelat B tidak boleh masuk Bogor, ia pun mengatakan, "Engga bener."

Wacana mobil pelat B dilarang masuk Kota Bogor pertama kali disampaikan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman. Menurut Hariman, untuk mengatasi masalah kemacetan di Kota Bogor, pemerintah berencana membatasi kendaraan yang masuk ke Kota Bogor, terutama kendaraan berpelat nomor B asal Jakarta.

Rencana itu akan dikaji oleh Tim Percepatan Penanggulangan Prioritas Pembangunan (TP4) yang sudah dibentuk oleh Wali Kota Bima Arya. Adapun untuk sosialisasi akan dimulai tahun 2015.

Sumber: Tempo

0 comments

Leave a Reply

STOKIST NANO SPRAY
Peninggi Badan di Bogor
Pusat Informasi Kesehatan dan Kecantikan Indonesia
OPEN TRIP
JASA PROMOSI Pelangsing Badan Herbal Alami Penggemuk Badan Herbal Alami Peninggi Badan Herbal Alami