SPONSOR

Mengungkap Rahasia Milyarder Dari Bisnis Toko Online

MOST VIEWED WEEKLY

Page View

Bogorupdates.com website reputation Estimated worth website

You Are Here: Home» Bogor Updates » Jalan Santai di Bogor dalam rangka HUT TNI ke 69

Jalan Santai di Bogor dalam rangka HUT TNI ke 69

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-69 dan HUT Polisi Lalu Lintas ke-59, ratusan TNI-Polri dan masyarakat melaksanakan jalan santai Minggu (28/9/2014). Acara ini diikuti oleh Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Komandan Kodim 0606/Kota Bogor, dan Letkol Arh. Rakhmat Santoso. Start dimulai di Lapangan Sempur dengan Rute Jalan Jarak Harupat, Jl.Ir. H. Djuanda, Otista, Tugu Kujang Pajajaran dan Finish di Lapangan Kebun Raya Bogor, Cafe Dedaunan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT lalu lintas ke-59 yang sudah di peringati beberapa hari yang lalu dan HUT TNI ke-69 yang akan dilaksanakan tanggal 5 Oktober mendatang.



Menurut AKBP Bahtiar Ujang, ini merupakan sinergitas antara jajaran TNI, Kepolisian Bogor Kota dan masyarakat, dimulai dengan 4 rangkaian kegiatan Pemilu yaitu Pemilu Gubernur, Walikota, Presiden dan legislatif. "Semua berjalan aman dan lancar karena kita semua bersatu dan bersinergi untuk menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas Kota Bogor" ujarnya.

Selain jalan santai, HUT TNI-Polri ini juga dimeriahkan dengan adanya doorprize dan berbagai kegiatan diantaranya balap karung, sepatu bakiak, dan hiburan lainnya serta pemotongan tumpeng yang berlangsung di Lapangan Kebun Raya Bogor Cafe Dedaunan.

Sumber: Pemerintah Kota Bogor

STOKIST NANO SPRAY
Peninggi Badan di Bogor
Pusat Informasi Kesehatan dan Kecantikan Indonesia
OPEN TRIP
JASA PROMOSI Pelangsing Badan Herbal Alami Penggemuk Badan Herbal Alami Peninggi Badan Herbal Alami