SPONSOR

Mengungkap Rahasia Milyarder Dari Bisnis Toko Online

MOST VIEWED WEEKLY

Page View

Bogorupdates.com website reputation Estimated worth website

You Are Here: Home» Bogor Directory » PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor

PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor
Mengenal lebih dekat tentang PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor akan diulas sedikit saja profile dari PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Ulasan berkenaan dengan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor bertepatan dengan pemberlakukan kenaikan tarif air dan beban tetap yang diberlakukan sejak periode Agustus 2014 untuk tagihan bulan September 2014. Berikut profile singkat PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.


SEJARAH PDAM TIRTA KAHURIPAN KABUPATEN BOGOR:
Tahun 1977
Pembangunan sarana prasarana air bersih di Perum Perumnas  Depok, berdasarkan Keputusan  Direktur Jenderal Cipta  Karya  No. 28 / Kpts / CK / 1977 tanggal 13   Juli  1977 dengan  organisasi  pengelola, Badan Pengelola Air Minum (BPAM).

Tahun 1983
Pada  tanggal  14  April  1983  didirikan  Perusahaan  Daerah Air Minum Kabupaten Bogor  yang  berkantor di Gunung Batu Ciomas Bogor  dibawah  Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, antara  BPAM  Depok dan PDAM  Kabupaten  Bogor  merupakan   pengelolaan yang terpisah.

Tahun 1983
Pada  tanggal  14  April  1983  didirikan  Perusahaan  Daerah Air Minum Kabupaten Bogor  yang  berkantor di Gunung Batu Ciomas Bogor  dibawah  Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, antara  BPAM  Depok dan PDAM  Kabupaten  Bogor  merupakan   pengelolaan yang terpisah.

Tahun 1988
Tanggal  27  September  1988 terjadi Fusi  (penggabungan)  antara  BPAM dan  PDAM  Kabupaten   Bogor, sehingga hanya 1 (satu)  pengelolaan  air minum oleh PDAM Kabupaten  Bogor  yang berkantor   di  Depok, dan  resmi  menjadi   Kantor   Pusat  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bogor.

Tahun 1994
Pada  tanggal  11  Nopember 1994  telah diserah terimakan pengelolaan Sumber  Mata Air Ciburial dari   Gubernur  DKI  Jakarta  kepada  Gubernur  Jawa Barat, selanjutnya dari Gubernur  Jawa  Barat  ke Pemerintah  Kabupaten  Bogor  dan  pengelolaan selanjutnya  dari   Pemerintah  Kabupaten  Bogor diserahkan ke PDAM Kabupaten Bogor.

VISI PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor:
Terwujdnya pelayanan yang mandiri, handal dan terpercaya

MISI PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor:

  1. Memberikan pelayanan dengan kualitas air sesuai dengan persyaratan yang berlaku dan kuantitas yang memadai secara kontinyu.
  2. Membina dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan stakeholder perusahaan.
  3. Meningkatkan kualitas sumber daya perusahaan.
  4. Meningkatkan kinerja keuangan perusahaan.
  5. Mengutamakan pengembangan pada segmen rumah tangga dengan tetap memperhatikan segmen non rumah tangga.


MOTTO PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor:
Unggul dalam pelayanan

STRUKTUR ORGANISASI PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor:


Sumber: PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor

Redaksi Bogor Updates

0 comments

Leave a Reply

STOKIST NANO SPRAY
Peninggi Badan di Bogor
Pusat Informasi Kesehatan dan Kecantikan Indonesia
OPEN TRIP
JASA PROMOSI Pelangsing Badan Herbal Alami Penggemuk Badan Herbal Alami Peninggi Badan Herbal Alami